Rabu, 26 September 2012

Mayat Laki-Laki Bertato Ditemukan Dalam Karung di Desa Waringin

Palasah [SuaraMajalengka] - Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di sebuah saluran irigasi Blok Linggawangi, Desa Waringin, Kecamatan Palasah, Jum’at (21/9/2012) sekitar pukul 15.00 WIB. Mayat tanpa identitas tersebut dimasukkan ke dalam karung.
Laki-laki ini memiliki ciri kulit sawo matang, badan tegap, tinggi badan sekitar 170 centimeter. Berat badan diperkirakan 80 kilogram dan usia yang diperkirakan sekitar 40 tahun. Selain itu, Laki-laki malang memiliki tato jenis kartun (Mikey Mause) dibagian atas dada sebelah kanan.

Mayat itu ditemukan oleh salah seorang pencari rumput, Dastam (65) warga Blok Linggawanggi RT 02/RW 01 Desa Waringin, Kecamatan Palasah. Dikatakannya, mayat laki-laki tersebut saat ditemukan dalam kondisi tangan dan kaki terikat hingga leher sementara bagian kepala ditutup plastik.
"Mau cari rumput di sawah pas nyampai saluran irigasi saya lihat ada karung, saya pun menghampiri karung tersebut, saya kira isinya pupuk setelah saya cek ternyata ada mayat," ucap Dastam, kepada wartawan saat dijumpai di lokasi kejadian, Jum’at (21/9).
Atas temuan mayat tersebut, Dastam meminta bantuan warga lainnya untuk melaporkan kepada pihak kepolisian setempat. Sekitar setengah jam kemudian petugas kepolisian dari Polsek Palasah disusul tim identifikasi dari Polres Majalengka mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut.

Hingga saat ini pihak kepolisian belum dapat menyimpulkan penyebab tewasnya mayat laki-laki tersebut. Pasalnya, dalam tubuh mayat tidak ditemukan identitas apapun serta terdapat bekas luka dibagian wajah dan alat kelamin mayat tersbut  terpotong masih penuh dengan darah. Diperkirakan mayat sudah empat hari dilokasi kejadian.

"Penemuan mayat ini masih kita periksa dan selidiki dulu, nanti dengan hasil dari otopsi baru dapat diketahui penyebabnya," ucap Kapolsek Palasah AKP Umbara di lokasi kejadian.

Untuk proses pemeriksaan lebih lanjut saat ini mayat dibawa ke RSU Bhayangkara, Indramayu. Kapolsek menghimbau bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar segera menginformasikan kepada pihak kepolisian. 

(Aris Ramdhani)
 "Suara Majalengka"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar