Minggu, 21 Oktober 2012

Warga Cirebon Bakar Motor Geng Motor

Cirebon Sebuah motor dibakar massa di Cirebon, Jawa Barat, dini hati tadi. Diduga motor tersebut milik anggota geng motor XTC.

Kejadian sekitar pukul 02.00 dinihari. Saat itu segerombolan motor sekitar 15 motor masuk ke Jl Cideng Raya, dari lampu merah Cideng. Ternyata, di setiap gang warga sudah bersiap. Ketika gerombolan motor tersebut melintas, warga mulai menyergap.

"Alasannya, warga resah dengan ulah geng motor yang sering melempari rumah warga, setiap malam minggu," kata Kapolres Cirebon AKBP Hero Henrianto Bachtiar.

Dalam sergapan warga itu, satu motor tertinggal, sementara pemilik motor Candra (19 th) warga Perum BTN Palimanan berhasil kabur dengan motor yang lain.

"Satu orang bernama Sarbudi bin Kardisa (17 Th) warga Perum Kaliwulu Plered Cirebon, ditangkap warga. Warga emosi dan membakar motor pelaku," lanjut Hero.

Saat ini, pelaku yang tertangkap dalam penanganan Polsek Kedawung. "Kita masih kembangkan kasus ini. Pemeriksaan sedang berjalan memeriksa pelaku dan saksi-saksi," kata Hero.

Sumber : Faiq Resha - detikNews
(nrl/nrl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar